Advertising

5 Software Terbaik VPN

Dibandingkan dengan software proxy, layanan VPN lebih mudah digunakan, karena mereka bisa diterapkan untuk seluruh sistem komputer dan Anda tidak perlu mengatur browser HTTP proxy. Di antara 3 layanan VPN gratis, ItHidden tampaknya tidak menawarkan penggunaan gratis lagi, dan dua lainnya terkadang sulit untuk menghubungkan, jadi saya pikir itu perlu untuk menemukan beberapa VPN lebih bebas. Berbeda dengan 3 layanan VPN gratis yang disebutkan, di bawah 5 gratis software VPN memerlukan download dan instalasi.

1. ProXPN

ProXPN adalah layanan VPN asal Amerika Serikat, kita bisa mendapatkan layanan ini secara gratis atau kita juga bisa membayar untuk mendapatkan akses unlimited dan kelebihan – kelebihan lainnya. Soal kecepatan saya kira relatif, tapi menurut saya pribadi lumayan juga, apalagi jika kita menggunakan layanan berbayarnya.

2. SecurityKiss

 anda akan mendapatkan VPN secara gratis dengan maksimal 300MB ,Tidak dibutuhkan pendaftaran, hanya men-download dan menginstal perangkat lunak SecurityKiss, kemudian jalankan dan menghubungkannya. Jika sambungan gagal, Anda dapat mencoba untuk memilih VPN server lain.
3.Hotspot Shield

Hotspot Shield menawarkan solusi VPN gratis dengan unlimited bandwidth untuk Windows dan Mac.

Hanya men-download dan menginstal perangkat lunak, maka Anda dapat menjalankan dan menghubungkan layanan VPN. Akan ada iklan di bagian atas laman web yang dikunjungi.

Selain bahasa Inggris, Perancis dan Cina, Hotspot Shield juga mendukung bahasa Arab, Persia, Rusia dan Vietnam.

4.ExpatShield
Seperti Hotspot Shield, ExpatShield juga merupakan perangkat lunak VPN bebas menawarkan unlimited bandwidth dengan iklan dan mendukung beberapa bahasa.

Tapi ExpatShield hanya bekerja untuk sistem komputer Windows.

5.Loki VPN Client

Loki VPN Client adalah perangkat lunak VPN bebas dari Proyek Jaringan Loki, itu bisa diterapkan untuk komputer Windows saja, tapi menawarkan lalu lintas data unlimited dengan batas koneksi 30 menit per waktu.

Anda hanya perlu men-download dan menginstal perangkat lunak, kemudian jalankan dan hubungkan, tidak ada pendaftaran diperlukan, tapi kadang-kadang mungkin gagal untuk menghubungkan server VPN, dan kecepatan agak lambat.

Diantara atas 5 gratis software VPN, saya lebih suka menggunakan ProXPN dan SecurityKiss, bagaimana dengan Anda? Mana yang favorit Anda? Atau apakah Anda memiliki VPN software gratis lainnya untuk membuka blokir sensor internet dan GFW? Berbagi dengan kami dengan menambahkan komentar.




5 Software Terbaik VPN 5 Software Terbaik VPN Reviewed by Unknown on 01.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

thanks for your comment

Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail
Diberdayakan oleh Blogger.