Advertising

Cara mengatasi Hardbrick Lenovo a6000 plus

Selamat sore gan, kali ini saya akan membagikan pengalaman tentang mengatasi Hardbrick, jadi kemaren saya iseng-iseng buat ganti rom Miu yang akan saya pasang ke lenovo a6000+, teryata sukses dan tidak ada masalah , selang beberapa hari teryata miu tersebut minta update tanpa berpikir panjang saya update miu tersebut ditengah jalan hp saya mati. bukan karena kehabisan batre , sempet panik cuman saya cek di google teryata benar karena hardbrik. Ciri-ciri hardbrik adalah tidak bisa masuk ke android, waktu dinyalakan cuman getar saja, tidak muncul logo apa-apa.

Sebelum memulai nya terlebih dahulu silahkan download perlengkapanya dlu
  1. Downloader_Lenovo_V1.0.2
  2. LenovoA6000_USB_driver
  3. QPST_2.7.422
  4. Qualcomm_USB_Drivers
  5.  Stock Rom lenovo a6000
Cara mengatasi Hardbrick Lenovo a6000 plus Cara mengatasi Hardbrick Lenovo a6000 plus Reviewed by Unknown on 01.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

thanks for your comment

Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail
Diberdayakan oleh Blogger.